Senin, 30 Mei 2011

so obsessed

Jika kali ini, kalau aku mesti harus menjawab pertanyaan mereka lagi, yang mereka tanyakan lebih dari berkali-kali itu, jawabannya tetap, “Aku tidak tahu.”

Apa ada yang salah dengan system kerja otakku, apa ada sekrup yang tidak beres dihatiku----apapun itu aku.pikir jawabannya sendiri tidak kumengerti.

Tapi, tidak ada yang pernah tahu ‘sedekat’ apa kami sebenarnya. I’m close to him. So much. Melebihi apa yang ada dialur kenyataan sebenarnya.

Didalam dunia yang lain, ketika aku bisa menjadi apa yang aku inginkan. Dia ada, dan hanya dia.

Tidak pernah tahu apakah ini hanya semacam formula jangka pendek tapi kadang melenyapkan ekspektasi lebih baik dibanding sok tahu atau mengklaim aku terobsesi parah pada orang ini. Aku hanya menikmatinya, memimpikannya, dan aku bahagia.

Tidak sampai…. tidak sampai….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar