Senin, 25 Juli 2011

Titik Balik

Mungkin sekarang udah terlalu jauh melangkah. Udah gak bisa bedain lagi mana yang mimpi dan nyata. Hidup udah monoton. Kampus-Mall-Rumah-Praktek. Mungkin udah jenuh sama rutinitas. Padahal beberapa bulan kemaren sempet on fire banget buat kuliah, buat nyelesain semuanya sesegera mungkin.
Sampe tiba-tiba dimusim liburan ini malah galau -.-
Yah karena jenuh tadi, trus tiba-tiba ada sesuatu yang udah gak biasa. Eh jadinya malah mengharapkan "sedikit" perubahan. Hahaha..
Come on, don't expect to much!
Dan beberapa minggu yang lalu sempet merasakan sindrom "butterflyinthestomach". Yah, mungkin I fall to quick. Jadinya hati sama pikiran gak singkron --" si sistem gastrointestinal jadi ngaco juga. Hahaha, efeknya berat saya turun 5 kilo :p
Gimana bisa si hati jatuh, eh si kepala malah bilang "No, No be realistic!"
Kata @poconggg "Saking lamanya jomlo, gue udah hampir lupa gimana rasanya jatuh cinta. Gimana rasanya pedekate, dan gimana rasanya deg-degan ngobrol sama cowok.
People becomes alay, norak, and whatever when they are falling in love. Yap, we are! Setelah sekian lama, akhirnya gue ngerti kenapa orang-orang bisa jadi norak kalo lagi jatuh cinta. Ini emang udah semacam paket yang nggak bisa ditolak.
Dulu, gue suka ngeledekin temen-temen gue yang suka ganti status BBM tiap tiga menit. Pas gue lagi jatuh cinta, entah santet dari mana gue jadi gatel gonta-ganti status juga. Walaupun sekedar nulis nama atau bikin status-status galau gak mutu, gue ngerasa hal itu sangat penting buat dikerjain. Dan entah kenapa gue pingin.."
Hahahah
Yah gitu efek galau, bawaannya pengen ganti status nyari perhatian, padahal norak! Mana gak dipeduliin lagi, hahahhahaa
Umurnya cuma seminggu :)
Makanya mungkin kecepetan jatuh, jadinya tenggelem.
Awalnya sih gak ngerti juga maunya gimana, makanya sempet terjadi perdebatan antara hati dan otak. hahha.. Disatu sisi pengen nyebur, tapi takut tenggelem. Disisi lain ngomong buat apa nyebur, ntar basah. Sampe segitu "kesepiannya" (upsss!) jadinya kecepetan nyebur. HAHHAHAHA.. Dan gue belom bawa pelampung sama baju renang. Somebody, please help me! hahhahaha
Oke sekarang gue belajar buat realistis :p
Cewek itu kan kodratnya buat nunggu, bukan lari. Jadi yah, saya akan melanjutkan penantian saya. Nunggu penyelam yang handal, yang akan segera menyelamatkan saya. Walaupun artinya harus menunggu (lagi)
Dan sekarang "Waiting patiently" Balik lagi ke misi utama : KULIAH.. Dan saya masih punya Mr. Alien dengan semua efek motivatornya itu. Entah ada chemistry apa sampe semua yang terjadi dalam hidup saya itu seringnya dikasih solusi sama dia secara tidak langsung. It means God really love me, by giving me an angle like him as my motivator, hehee :p
Just forget with butterflyinthestomach accident, mungkin sebenernya itu cuma magh yang kambuh :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar