Senin, 27 Juni 2011

skripsweet

Satu semester ini bener-bener ujian buat kesabaran. Pas baca quote diatas I just believe If God doesn’t answer my prayers, He’s training my patience. Kayak nasib praktikum prostho kemaren, yang Alhamdulillah akhirnya selesai juga, walaupun ntah bagaimana nasibnya.

Dan hari ini pembagian skripsi. Penentuan tema apa buat skripsinya. Gw percaya, God will answer my prayers! Dag dig dug der! Gw cuma berdoa biar dikasih yang terbaek. Tentunya dengan pengeliminasian 2 buah topik dikarenakan latar belakang yang tidak baik, dan Alhamdulillah terkabul.

Percaya dan percaya! OM (Oral Medicine) is the best! walopun agak sedikit ngarep buat BM (Oral Surgery), dan tak pernah menyebut OM buat tema skripsi :p Mungkin Allah punya rencana sendiri buat gw. :D

Perasaan pas pertama dapet, wew! little bit afraid with mrs.x. tapi abis-abisnya lagi gw seneng! Kan dosen-dosen yang laen kayaknya baek-baek aja, ngajarnya juga enak. Bahannya enak. Karena kemaren pas doa gw minta “Semoga dikasih tema yang terbaik, dosennya mudah ditemui, dan bahannya mudah dicari”. Dan dijawablah dengan OM, InsyaAllah gak susah nemuin dokter-dokternya, dan bahannya juga bejibun. Amiin He’s answers my prayes, He’s increasing my faith :)

Lancarkan dan mudahkanlah ya Allah, aku pengen cepet-cepet selesai. Amiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar